Panduan Penggunaan Website Aduan CSIRT Kota Malang
Langkah 1: klik menu "kirim tiket”
Langkah 2: pilih kategori aduan
Langkah 3: isikan data yang diminta. dan klik “kirim tiket”
- Nama
- Email aktif (untuk mendapatkan status tiket anda)
- Prioritas (rendah / menengah / tinggi)
- Subjek dan pesan
- Lampiran (sebagai bukti dari aduan yang anda buat) *jika ada
kemudian akan muncul ID tiket Anda. dan juga kami telah mengirimkan pemberitahuan terkait tiket Anda ke email yang telah didaftarkan
Langkah 4: Pantau status tiket yang Anda buat dengan cara klik menu “lihat tiket yang sudah ada”
masukan ID tiket Anda. Jika lupa Anda bisa cek di kotak masuk email yang anda isikan sebelumnya.
Anda bisa melihat jawaban dari admin terkait aduan yang Anda buat. Anda juga bisa memantau apakah status aduan sudah diselesaikan atau belum.
Demikian panduan penggunaan website aduan CSIRT Kota Malang.